Wali Kota Semangati Satpol PP dan WH

*Hibur Jajaran dengan Sulap Uang

Banda Aceh – Seperti tidak hentinya dalam berinovasi, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Banda Aceh terus melakukan langkah nyatanya dalam melakukan perubahan nyata.

Setelah sebelumnya melakukan pengajian rutin pada hari jumat pagi, Kali ini Satpol PP WH ini melakukan kegiatan family gathering keluarga besar satpol PP WH dan linmas Kota Banda Aceh bertempat di pantai penyu Leupung, Sabtu 8/01/22.

Kasatpol PP WH Banda Aceh, Ardiansyah, S.STP, M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari membangun etos dan semangat bekerja bagi semua personil.

“Dengan kegiatan ini, selain loyalitas, kita juga berharap mampu membangun semangat bekerja sejak berangkat dari rumah,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh bapak walikota Banda Aceh yang langsung berbaur bersama personil Satpol PP WH dan para keluarganya.

Ardiansyah juga mengucapkan terima kasihnya kepada bapak Wali kota Banda Aceh beserta ibu yang datang ke acara family gathering Satpol PP WH dan linmas Kota Banda Aceh.

“Semoga dengan kehadiran langsung bapak Walikota dapat menambah semangat personil kita,” tutupnya.

Sesuai arahan bapak Walikota Banda Aceh, semua OPD dalam lingkungan pemerintahan Kota Banda Aceh diwajibkan untuk melakukan inovasi dalam peningkat pelayanan kepada masyarakat.(Rat/Hz)

Facebook Comments