Safari Dakwah Da’i Perkotaan di Masjid Al-Hasyimiyah Rukoh

*Meningkatkan Syiar Islam

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah Kepemimpinan Wali Kota H.Aminullah Usman,SE, Ak.MM memiliki visi Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah kembali melaksanakan safari dakwah (Safda).

Dinas Syariat Islam menjadi leading sector pelaksanaan kegiatan Safda daiyah menghadirkan Ustadz. Muhajirul Fadhli, Lc, MA yang bertempat di Masjid Al-Hasyimiyah Rukoh, Sabtu (18/12).

Sekretaris Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ridwan, S.Ag, M.Pd mengatakan ini wujud implementasi misi Wali Kota Aminullah Usman dalam meningkatkan pelaksanaan syariat islam dalam bidang penguatan aqidah, akhlak, ibadah, muamalah dan syiar islam.

Dalam tausiahnya, Ustadz H. Muhajirul Fadhli, Lc, MA menyampaikan ada di kalangan manusia yang mau menuju Allah SWT tanpa perantara Rasul.

“Jika kita mentaati Rasul, maka sebenarnya kita sudah mentaati Allah SWT,” ujar Da’i perkotaan Ustadz H. Muhajirul Fadhli, Lc, MA.

Lanjutnya, cara mentaati Rasul adalah dengan melaksanakan apa yang diajarkan oleh Rasulullah dan meninggalkan apa yang dilarang.

“Point pentingnya ialah apa yang dilarang oleh Rasulullah itu yang kita tinggalkan, bukan apa yang tidak dikerjakan oleh Rasulullah,” pungkasnya.(TM/Hz)

Facebook Comments