Disabilitas Banda Aceh Terima Bantuan Dari PT PLN Aceh

Banda Aceh – Penyandang disabilitas Kota Banda Aceh menerima bantuan peralatan usaha dari PT PLN UIW Aceh melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL atau CSR) PLN Peduli Penyandang Disabilitas Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin yang diserahkan langsung oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, PLN UIW Aceh, Yusri  dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Banda Aceh M. Hidayat, S.Sos di Kantor Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Rabu 901/12/2021).

Wakil Wali Kota Banda Aceh  Drs. H. Zainal Arifin mengatakan bantuan yang diberikan secara simbolis tersebut  berupa alat kerja yaitu kelompok menjahit, perbengkelan, mengelas dan bantuan untuk Hana Sue Café.

Zainal menyampaikan terimakasih kepada PT PLN Aceh yang telah memberikan perhatian kepada penyandang disabilitas.

Kata Zainal, penyandang disabilitas tersebut ingin menunjukkan kemampuan dan skill mereka sehingga dapat lebih mandiri.

“Mereka  tidak mengharap belas kasihan tetapi mereka mampu menunjukkan skill mereka, sehingga  bisa hidup lebih mandiri dengan memanfaatkan skill mereka sendiri,” kata Zainal.

Zainal berharap bantuan tersebut dapat  memberikan manfaat bagi para disabilitas sehingga menjadi lebih mandiri dan hidup sejahtera.(Rid/Hz)

Facebook Comments