Puskesmas Batoh Adakan Lokmin Lintas Sektoral

Banda Aceh – UPTD Puskesmas Batoh Kecamatan Lueng Bata mengadakan Pertemuan Lokakarya  Mini (Lokmin) Lintas Sektoral di Kantor Camat Lueng Bata, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lueng Bata, kapolsek Lueng Bata, Danposramil Lueng Bata, Kepala KUA Lueng Bata, para Keuchik di Kecamatan Lueng Bata, Kader Posyandu setiap Gampong di Kecamatan Lueng Bata dan Kader Posbindu atau Poslansia di Kecamatan Lueng Bata.

Camat Lueng Mustafa, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut  sebagai pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Mustafa berharap melalui kegiatan lintas sektor ini harus mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat agar memenuhi protokol kesehatan.

“Dalam menangani masalah kesehatan, terutama dalam masa pandemi Covid -19 ini, diharapkan kerjasama antar lintas sektor Muspika Lueng Bata, sektor puskesmas, Keuchik dengan memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat memenuhi protokol kesehatan,” harap Mustafa.

Pada kesempatan tersebut, Mustafa juga mengingatkan kewajiban warga untuk melunasi PBB karena ada kaitannya dengan beberapa program di gampong.(Rid/Hz)

Facebook Comments