Praktis, Kini Bayar SPP Sekolah Lewat Aplikasi

*Menunjang Kota Banda Aceh Menuju Smart City

Banda Aceh – Dalam rangka mendukung Pemerintah Kota Banda Aceh menuju smart city, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah menyediakan fitur pembayaran biaya pendidikan atau SPP menggunakan aplikasi syariah linkAja.

Adapun LinkAja syariah merupakan layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang membuat transaksi keuangan menjadi aman, mudah dan bebas repot.

Kepala Sekolah SDIT Nurul Ishlah, Dian Huriana S. Psi mendukung misi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dalam meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan menuju Smart City Banda Aceh.

“SDIT Nurul Ishlah kini meningkatkan pelayanan pembayaran pembiayaan sekolah dengan melakukan kerjasama dengan salah satu fitur layanan uang elektronik syariah linkAja,” tuturnya.

lanjutnya, wali murid sangat dimudahkan dengan adanya aplikasi tersebut untuk melakukan pembayaran biaya pendidikan.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara SDIT Nurul Ishlah, Frieska Indah Sari, SE mengatakan dengan adanya kerjasama ini, para wali murid tidak perlu khawatir menitipkan bayaran sekolah ke anak atau pergi langsung ke sekolah untuk membayar.

“Semoga dengan menggunakan layanan aplikasi syariah linkAja dapat terbentuk pengelolaan sistem keuangan yang akuntabilitas dan transparansi,” pungkasnya.(TM/Hz)

Facebook Comments