MPD Kota Banda Aceh Bangun Sinergi dengan Disdikbud

*Terwujudnya Kota Gemilang Dalam Bingkai Syariah

Banda Aceh – Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka bersinergi meningkatkan kualitas pendidikan, Kamis (7/10/2021).

Adapun kunjungan MPD disambut langsung oleh Kadis Dikbud Kota Banda Aceh didampingi sekretaris beserta staff.

Ketua MPD Kota Banda Aceh Dr. Drs. H. Salman Ishak, M.Si mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk membangun kota Banda Aceh guna mensukseskan visi mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syariah.

“MPD merupakan mitra Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memberikan pertimbangan, menentukan kebijakan di bidang pendidikan, konsep pendidikan islami serta peningkatan mutu dan menjaga standar mutu pendidikan di Kota,” jelas Salman.

Lanjutnya, Salman juga mengatakan MPD dan Disdikbud Kota berkolaborasi untuk tujuan yang sama yaitu mewujudkan pendidikan Kota Banda Aceh yang gemilang dan islami melalui tata kelola pendidikan, sarana dan prasarana pembelajaran serta Meningkatkan kompetensi pendidik.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd mengatakan sangat berterima kasih kepada MPD yang telah berkunjung dalam mendukung upaya pencapaian misi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM terutama dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.(TM/Hz)

Facebook Comments