Camat Kuta Raja Salurkan BLT DD di Lampaseh Kota

*Gampong Pertama untuk Kecamatan Kuta Raja

Banda Aceh – Camat Kuta Raja menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada Gampong Lampaseh Kota yang merupakan gampong pertama dalam bulan Oktober untuk kecamatan Kuta Raja, Selasa (5/10/2021).

Gampong Lampaseh Kota merupakan salah satu dari enam gampong penerima BLT DD di Kecamatan Kuta Raja.

Camat Kuta Raja, Arie Januar, S.STP., M.Si mengatakan hal ini sejalan dengan program Wali Kota  Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dalam memberantas kemiskinan dan membantu perekonomian masyarakat.

“Penyaluran BLT di Gampong Lampaseh Kota tidak terlepas dari komunikasi dan koordinasi dengan Keuchik, Perangkat Gampong, Tuha Peut dan Pendamping Dana Desa,” tutur Arie.

Lanjutnya, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa telah disalurkan untuk 59 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) untuk bulan Oktober 2021.

Selain itu, program penyaluran BLT DD merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Penyaluran BTL DD diserahkan langsung oleh Keuchik Lampaseh Kota, H.Masri Gade, Camat Kuta Raja, Arie Januar, S.STP., M.Si didampingi Ketua TPG Syarbaini Alba SE.(TM/Hz)

Facebook Comments