Aminullah: Pengurus Baveti Lhokseumawe Segera Dilantik

Adakan Tenis Silaturrahmi

Lhokseumawe – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang merupakan Ketua Umum Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Provinsi Aceh melakukan kunjungan ke Kota Lhokseumawe, Minggu (3/10/2021).

Kata Aminullah, kedatangannya ke Kota Petro Dolar untuk melakukan silaturrahmi dengan pengurus Baveti setempat yang baru saja terpilih.
“Dalam kunjungan ini kita juga ingin membahas terkait pelantikan pengurus baru Baveti Lhokseumawe,” ujarnya.

Katanya, dalam waktu dekat, ia selaku Ketum Baveti Aceh akan melantik pengurus Baveti empat kabupaten/kota, yakni Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Lhokseumawe.
“Ke empat kabupaten/kota ini sudah memiliki kepengurusan baru. Kita jadwalkan akan dilantik pada 9 Oktober nanti di Langsa,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke Lhokseumawe, pengurus Baveti setempat menggelar pertandingan tenis silaturrahmi.

Ketum Baveti Lhokseumawe yang juga Kasrem Lilawangsa, M Ridha Has berkesempatan menjajal ketangguhan Aminullah/Lohan.

Dalam pertandingan ini, M Ridha Has berpasangan dengan Dedi OP sempat menyulitkan Aminullah/Lohan.

Meski bertajuk silaturrahmi kedua pasangan tampak bermain serius dengan mempertontonkan teknik bermain tenis.

Pertandingan pun berlangsung ketat. Namun penampilan Aminullah/Lohan masih tak terbendung. Pasangan yang baru saja meraih juara Tenis U-90 Latba 2021 di Langsa ini menang dengan skor 8-6.

Dalam kesempatan ini, Aminullah sendiri turun dalam tiga pertandingan. Ia kembali dijajal petenis Baveti Lhokseumawe lainnya dalam pertandingan kedua di Kelompok Umur (KU) 120.

Berpasangan dengan Imsar, Aminullah juga menang atas lawannya Zuliadi/Basri dengan skor 7-3.

Di partai ketiga, wali kota berpasangan dengan Dedi OP. Lawan yang dihadapi Kasrem M Ridha yang kali ini berganti pasangan dengan Bedul. Pertandingan ini juga dimenangkan Aminullah dan pasangannya dengan skor 8-3.S

Sebelumnya juga, disela-sela meninjau kontingen pramuka Kota Banda Aceh Jambore Daerah Aceh di Kota Langsa, Aminullah juga mengadakan pertemuan dengan membahas finalisasi pembentukan pengurus Baveti Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang yang akan dilantik pada 9 Oktober 2021 di Langsa.[]

 

Facebook Comments