Camat Kuta Raja Pantau Vaksinasi di SMPM 1

*Untuk Mencegah Penularan Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Banda Aceh – Camat Kuta Raja Arie Januar, S.STP., MSi melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi terhadap peserta didik, guru dan ASN di SMP Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Rabu (29/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kuta Raja, Kepala Puskesmas, Tim Medis Lampaseh Kota, Danposramil Kuta Raja, Kapolsek Kuta Raja serta Kasi Pemerintahan.

Arie mengatakan kegiatan ini merupakan hasil rapat yang diselenggarakan Rabu, 15 September lalu tentang koordinasi vaksinasi usia sekolah. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksinasi untuk SMAN 13 Banda Aceh.

“Rapat Koordinasi via zoom ini, dilakukan dengan seluruh pemerintah kabupaten/kota beserta para camat dan seluruh kepala sekolah bersama pemerintah Provinsi Aceh,” tutur Arie.

Adapun vaksinasi tersebut berjalan dengan tertib, berkat antusias dari siswa/i yang memiliki kesadaran pentingnya vaksin.

“Semoga vaksinasi peserta didik dan guru ini dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungan sekolah serta untuk persiapan belajar tatap muka kembali,” harap Arie. (TM)

Facebook Comments