Lepas Sambut Danramil 14 Baiturrahman, Muspika Ucapkan Terima Kasih

Banda Aceh – Dengan bergantinya jabatan Komandan Koramil (Danramil) 14 Baiturrahman dari pejabat lama Kapten CHB. Ridwan kepada pejabat baru Kapten INF. Sutan Radius, Muspika Kecamatan Baiturrahman menggelar acara pisah sambut Danramil bertempat di Aula Kecamatan setempat, Selasa (28/09/2021).

Camat Baiturrahman Muhammad Rizal, S.STP, M.Si ucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapten CHB. Ridwan atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan dedikasinya untuk pembangunan di Kecamatan Baiturrahman.

“Kepada pejabat Danramil baru Kapten Inf. Sutan Radius, kami mengucapkan selamat datang di tempat baru yaitu Kecamatan Baiturrahman. Kami berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya. Tetap kompak dan sinergi dalam setiap kegiatan masyarakat,” harap Rizal.

Pelaksanaan pisah sambut turut dihadiri oleh Camat Baiturrahman Muhammad Rizal,, Danramil lama Kapten CHB. Ridwan dan baru Kapten INF. Sutan Radius, Kapolsek Baiturrahman Iptu Ferianto, Kepala Puskesmas Maryani, seluruh Keuchik, Imum Mukim, ketua Forum Kepemudaan Kecamatan Baiturrahman (FOKBAR) dan RAPI kecamatan setempat.

Kegiatan lepas sambut juga diisi dengan kesan dan pesan dari perwakilan para keuchik dan FOKBAR, sambutan dari Danramil lama dan baru serta penyerahan cindera mata dari Muspika Baiturrahman dan para keuchik.(Hus/Hz)

Facebook Comments