Wali Kota Bantu AC untuk Mesjid Makam Pahlawan

*BKM Gampong Peuniti Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM menyerahkan 6 Unit Air Conditioner (AC) Standing ke Masjid Besar Makam Pahlawan Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman, pada Selasa (28/9/2021).

Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Gampong Peuniti Tgk. Yusuf yang turut disaksikan Kadis Syariat Islam, Muhammad beserta jajaran, Camat Baiturrahman M Rizal, Kapolsek, Danramil, Keuchik Peuniti Kamaruddin Latif beserta Tuha Peut Gampong dan masyarakat setempat. .

Ketua BKM Gampong Peuniti Tgk. Yusuf mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh atas perhatiannya karena telah memberikan bantuan sarana prasarana ke Masjid Besar Makam Pahlawan.

“Mudah-mudahan bantuan ini membuat masjid semakin makmur, menambah kenyamanan jamaah untuk beribadah, juga semoga kedepan bantuan-bantuan serupa bisa kita rasakan lagi,” kata Yusuf.

Dalam sambutannya, Aminullah Usman mengatakan bahwa ini merupakan program dan target Aminullah-Zainal untuk memakmurkan masjid, karena Kota Banda Aceh selaku daerah yang menerapkan hukum syariat Islam, tentu tempat ibadah harus jadi tempat yang menyenangkan sehingga jamaah merasa nyaman

“Masjid paling utama karena tempat ibadah itu sangat istimewa. Karena InsyaAllah suatu saat masjid ini bisa sempurna dan siap sehingga saat beribadah di masjid, jamaah merasa nyaman dan menambah kekhusyukan,” kata Aminullah.

Aminullah berharap mudah-mudahan kedepan bisa ditambah lagi yang masih kekurangan di anggaran tahun selanjutnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments