DSI Kota Laksanakan Safari Dakwah di Deah Glumpang

*Ustadzah Fauziah : Perbanyak Ibadah dan Zikir

Banda Aceh – Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh melaksanakan safari dakwah (SAFDA) di Masjid Iktibar, Gampong Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Rabu (01/09/2021).

Adapun kegiatan ini merupakan implementasi dari misi Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam meningkatkan pelaksanaan syiar Islam.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Muhammad,S.Sos.,MM mengatakan safari dakwah daiyah perkotaan DSI ini diisi oleh Ustadzah Fauziah Adnan.

Ustadzah Fauziah Adnan mengatakan saat ini sudah memasuki akhir zaman, maka ia mengajak kaum muslimin untuk memperbanyak ibadah dan zikir dikarenakan hal itu mampu mencegah diri dari keburukan.

“Jangan saat kesusahan baru ingat ibadah kepada Allah, apalagi umur tidak ada yang tahu, tidak bisa kita ibadah tunggu tua, bisa jadi hari ini adalah nafas terakhir kita,” tutur Fauziah.

Lanjut Fauziah, bertakwalah kepada Allah dan jangan beranggapan kita lebih yakni menganggap diri lebih ibadah, lebih pintar dan sebagainya dari pada orang lain.

“Apabila ada perasaan lebih sedikit saja, Allah tidak akan menerima amal dan pintu neraka terbuka untuknya. Hanya Allah yang dapat menilai ibadah dan diri kita,” pungkas Fauziah.(TM/Hz)

Facebook Comments