ASN Kantor Camat Lueng Bata Selesai Update Data Diri di MySAPK

*Lebih Cepat Dari Waktu yang Ditentukan BKN

Banda Aceh – Seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Camat Lueng Bata telah selesai melakukan pemutakhiran (Updating) data dan riwayat pribadi secara mandiri di Aplikasi MySAPK. Hal tersebut disampaikan oleh Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos di Kantornya, Senin (30/08/2021).

Mustafa mengatakan pemutakhiran data tersebut sangat penting karena untuk mewujudkan data kepegawaian yang akurat, terkini, terpadu berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas data ASN.

“Kemudian juga meningkatkan kualitas dan integritas data dalam rangka mendukung terwujudnya Satu Data ASN,” kata Mustafa.

Mustafa menjelaskan pemutakhiran data tersebut sesuai dengan visi misi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak MM meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang baik.

Kata Mustafa, pegawainya menginput data  di MySAPK selesai lebih cepat dari waktu yang diberikan oleh BKN.

“Alhamdulillah, semua pegawai sudah menginput datanya secara mandiri, ini lebih cepat waktunya dari waktu yang diberikan oleh BKN,” kata Mustafa.

Oleh karena itu, mengapresiasi kerja para ASN Kecamatan Lueng Bata khususnya Kasubbag Kepegawaian karena dengan serius dalam menindaklanjuti Pemutakhiran Data Mandiri di Aplikasi MySAPK.(Rid/Hz)

Facebook Comments