Wakil Wali Kota : Banda Aceh Adakan TC Berjalan Tahap II Untuk MTQ Aceh

*Panitia MTQ Selalu Memantau Kesehatan Para Kafilah

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar rapat koordinasi kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Banda Aceh. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. Zainal Arifin di Pendopo Wakil Wali kota, Kamis malam (26/8/2021).

Meskipun MTQ ke 35 Provinsi Aceh diundur menjadi bulan Maret 2022, namun panitia MTQ Kota Banda Aceh terus memantau perkembangan para kafilahnya melalui pelatih dan pendamping.

Hal ini sebagaimana instruksi Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin yang  mengatakan agar panitia selalu memantau kesehatan para kafilahnya.

“Seluruh panitia baik pelatih maupun pendamping untuk memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan MTQ, termasuk dokumen peserta yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran ulang di provinsi nanti,” harap Chek Zainal.

Selain membahas perkembangan dan kesehatan kafilah MTQ Kota Banda Aceh, Rencananya TC berjalan tahap II akan kembali digelar awal Bulan September dan TC Terpusat Bulan November 2021. Oleh karena itu Chek Zainal mengimbau kepada tim panitia untuk mempersiapkan jadwal dan skema pelatihannya.

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Asisten I Faisal, S.STP, Kabag Isra Fahrul Razi,S.STP, Kepala DSI Kota Muhammad,S.Sos.MM, Sekretaris DSI Kota Ridwan Ibrahim, para pejabat Struktural DSI, Unsur Kankemenag Kota Banda Aceh dan Ketua Panitia MTQ Kota Banda Aceh Ustadz Elpijar.(TM/Hz)

Facebook Comments