Sekda Kota:  Penilaian SPBE 2021  Harapkan Di Atas Target

*Semua OPD Diharapkan Serius

Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Banda Aceh Amiruddin, S.E, M. Si berharap kepada seluruh OPD dan bagian-bagian yang terlibat agar serius dalam persiapan penilaian SPBE tahun ini.

“Tahun ini, target SPBE 2,9. Mudah-mudahan bisa melebihi target, meskipun tidak signifikan,” ungkapnya, saat menyampaikan arahan dalam rangka rapat persiapan wawancara penilaian SPBE Tahun 2021, di ruang Rapat Sekdako, Jumat (27/8/2021).

Sekda Kota Banda Aceh Amiruddin mengatakan bahwa semua OPD harus sama-sama serius, di upload data pertama Kota Banda Aceh sudah mendapat nilai yang baik, ini nanti harus dilakukan pengecekan kembali.

“Saat penilaian nanti akan ditanyakan data lengkap dengan bukti dokumen-dokumen lainnya. Ada kemungkinan bergeser pertanyaan, kita harus siap, juga disiapkan operator yang mengerti persoalan ini. Sebisa mungkin nilai kita pertahankan,” tegas Amiruddin.

Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh Fadhil, S. Sos, MM sebagai salah satu tim koordinator SPBE yang merupakan PIC pada kegiatan evaluasi SPBE saat rapat mengatakan, tujuan diadakan rapat ini untuk membahas terhadap penilaian SPBE yang akan dilaksanakan pada 2 September mendatang.

“Tahun lalu kita sudah dinilai 2,87 dari target 2.8. Mari bersama-sama untuk bisa dipertahankan InsyaAllah nilai kita akan terlampaui,” sebutnya.

Agenda wawancara SPBE akan dilaksanakan pada Kamis, 2 September 2021 pukul 10:00 – 12:00 siang hari. Semua dokumen dan aplikasi yang disertakan pada pengumpulan eviden dapat berupa video ataupun link.

Rapat tersebut turut terlibat beberapa OPD yaitu, Diskominfotik Banda Aceh, BKPSDM, Inspektorat, Dispersip Banda Aceh, DMPTSP, Bappeda, Bag. Organisasi, Bag. ULP, Bag. Hukum dan BPKK Kota Banda Aceh.(Hus/Hz)

Facebook Comments