Walikota Ajak Jajaran Pemko Kontinuitas Berbelanja di Pasar Al Mahirah

*Pedagang Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM mengajak jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh untuk kontinuitas berbelanja di Pasar Al Mahirah Lamdingin, Kuta Alam, Banda Aceh.

“Alhamdulillah sebagai pegawai negeri kita diberikan kelebihan, oleh karena itu diharapkan adanya kontinuitas berbelanja di Pasar Al Mahirah, “ kata Aminullah Minggu (22/08/2021) , di sela-sela peninjauan dan berbelanja bersama jajaran Pemko di Pasar Al Mahirah Lamdingin.

Aminullah mengatakan satu orang berbelanja di Pasar Al-Mahirah akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kota Banda Aceh yang mungkin berada pada pedagang kecil.

“Saya mengajak warga kota banda aceh, jajaran pemko dan perkantoran lain secara terus menerus kita besarkan pasar ini, satu orang berbelanja di sini tentu akan membuka lapangan kerja bagi warga kita yang mungkin dia berada pada pedagang kecil, pedagang kaki lima, pedagang yang sangat-sangat perlu perhatian kita,” kata Aminullah.

Setiap hari, Pasar Al Mahirah semakin ramai dikunjungi oleh pembeli oleh karena itu warga Kota Banda Aceh agar terus berbelanja di pasar tersebut karena semua kebutuhan bahan pokok tersedia.

“Warga Banda Aceh terus berbelanja di sini karena berbelanja di sini lengkap, mau beli ikan ada karena memang pusat ikan, kemudian daging, unggas, pasar sayur, pasar buah, rempah-rempah dan kebutuhan bahan pokok lainnya juga tersedia di sini, jadi sekali jalan di sini sudah bisa kita beli semua kebutuhan rumah tangga dengan demikian akan terciptanya penghematan bagi keluarga, jelas Aminullah.

Dalam hal ini, Nurbaity salah seorang pedagang sayur mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh yang telah mengajak jajarannya berbelanja dan memberikan tempat yang bagus di Pasar Al Mahirah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Banda Aceh telah mengajak jajarannya berbelanja dan memberikan tempat yang bagus kepada kami di Pasar Al Mahirah, semoga apapun yang sedang direncanakan untuk Pasar Al Mahirah ini dapat terwujud dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutup Nurbaity.(Rid/Hz)

Facebook Comments