Wali Kota Apresiasi dan Mendukung Vaksinasi di Gampong Jawa

* Digelar Oleh Polda Aceh dan Jasa Raharja

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 dan mempercepat terbentuknya herd immunity, Polda Aceh dan Jasa Raharja menggelar vaksinasi dan membagikan sembako kepada nelayan di Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Rabu (18/8/2021).

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melalui Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Amiruddin, SE, M.Si mengucapkakan terima kasih kepada pihak polda Aceh dan jasa raharja atas terselenggaranya kegiatan vaksin dan pembagian sembako kepada para nelayan.

“Dalam momen kemerdekaan ini, mari kita wujudkan perjuangan dengan mentaati program pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan serta berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi agar menuju herd immunity,” pungkas Amiruddin.

Sebelumnya, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH., MM melalui Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK., MH mengatakan pemerintah bersama TNI-Polri terus menggiatkan kegiatan vaksin di Kota Banda Aceh. Salah satu strategi yang digunakan adalah turun langsung mengadakan kegiatan vaksinasi di Gampong Jawa.

“Tingkat kesadaran masyarakat di Gampong Jawa untuk vaksinasi cukup tinggi, terbukti dengan banyak warga yang datang kesini untuk vaksin dosis kedua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Aceh, Mulkan SE MSi mengungkapkan dalam rangka HUT RI ke 46, Polda Aceh, Jasa Raharja dan Pemko Banda Aceh melaksanakan vaksinasi dan membagikan sembako kepada nelayan dalam wilayah Kecamatan Kuta Raja.

“PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tidak lupa pada pelaksanaan kegiatan ini tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan ketat,” tuturnya.(TM/Hz)

Facebook Comments