Gelar Pengajian di Masjid Al-Mahirah, Fauziah Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga dan Pedagang

Banda Aceh – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Banda Aceh menggelar pengajian rutin, kali ini bertepat di Masjid Al-Mahirah, Lamdingin, Rabu 30 Juni 2021.

Pengajian itu dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), turut dihadiri Ketua BKMT Kota Fauziah beserta anggota BKMT Kota, Ustaz Jumaris, dan menghadirkan penceramah yaitu; Pimpinan Dayah Sifaul Qulum Tgk Azwir atau yang sering di sapa Tgk Adek.

Pengajian di Mesjid Al Mahirah merupakan kegiatan pengajian minggu kedua yang dilakukan oleh BKMT Kota, setelah sebelumnya dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Selain wujud peningkatan keimanan dan silaturahim warga, kegiatan pengajian tersebut merupakan langkah BKMT dalam mendukung program Pemerintah Kota untuk membuat kegiatan yang bermanfaat di komplek Pasar Al-Mahirah.

Kegiatan pengajian itu pun mendapat antusias dari warga dan juga para pedangang yang ada di Pasar Al-Mahirah, ituu terlihat dari ramainya kaum ibu-ibu yang berdatangan dalam pengajian tersebut.

Dalam kesempatan itu pun, Ketua BKMT Kota Banda Aceh Fauziah mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mengikuti pengajian yang dilaksanakan oleh BKMT.

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu-ibu yang telah datang mengikuti pengajian. Selain mencari rezeki, mencari ilmu pengetahuan tentang agama juga merupakan kewajiban setiap umat,” katanya.

Dengan menuntut ilmu agama, maka semakin banyak pengetahuan yang didapatkan, sehingga saat beribadah akan lebih khusyuk dan bermakna.

“Semakin banyaknya ilmu agama yang kita ketahui, maka saat kita menjalankan ibadah kepada Allah SWT akan semakin khusyuk dan sempurna,” ungkap Fauziah.

Ketua BKMT Kota itu pun tidak hentinya mengingatkan masyarakat untuk menjalankan Prokes. “ Jangan lupa ibu-ibu menjalankan prokes, kita terus berikhtiar agar dijauhkan dari berbagai macam penyakit,” pungkasnya. (Mer)

 

Facebook Comments