Banda Aceh Rapat Kesiapan Pra Rakernas JKPI 2021

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut kegiatan Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke IX 2021 yang akan digelar pada 28-31 Maret mendatang di Banda Aceh, Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar rapat umum yang dilaksanakan di Balai Keurukon, Jumat (12/2/21).

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan SKPD se Kota Banda Aceh untuk membahas kesiapan dan juga teknis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada 70 kabupaten/kota se Indonesia yang tergabung dalam JKPI.

Salah satu yang hadir yaitu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Fadhil S.Sos dan didampingi oleh Kabid Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Rahadian ST.

“Alhamdulillah Diskominfotik dipercaya sebagai ketua bidang komunikasi dan publikasi. Kita sudah melakukan banyak hal untuk memberikan nilai untuk menyukseskan Pra Rakernas JKTI ini.” kata Fadhil.

Fadhil juga berharap nantinya Kota Banda Aceh bisa memberikan kesan yang baik kepada para tamu yang datang.

“Sebagaimana adat kita adalah ‘Peumulia Jamee Adat Geutanyoe’ (Memuliakan Tamu Adat Kita) makanya kita harus memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Sebagai informasi, Rakernas JKPI  juga memutuskan Kota Bogor sebagai tuan rumah Rakernas/Kongres JKPI ke IX tahun 2021, serta menunjuk Kota Palembang sebagai tuan rumah Rakernas/Konggres JKPI ke-X tahun 2022. (Hz)

Facebook Comments