DWP Diskominfotik Gelar Rapat Pertama

Banda Aceh – Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh menggelar rapat kepengurusan pertama di tahun 2021. Rapat tersebut diadakan di Aula Diskominfotik Kota Banda Aceh, Jumat (26/2/21).

Hal ini menindaklanjuti instruksi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh Wardiati untuk mengaktifkan DWP di masing-masing OPD di lingkungan Kota BandaAceh.

Dalam rapat tersebut hadir Ketua DWP Diskominfotik Maysara, SE, Ak yang merupakan istri dari Kepala Diskominfotik Fadhil S. Sos,MM serta hampir seluruh istri pejabat struktural lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Maysara mengucapkan terimakasih kepada seluruh calon pengurus DWP Diskominfotik yang datang di tengah kesibukan masing-masing.

“Terima Kasih kepada ibu-ibu DW yang punya kerja tapi berhadir di sini,semoga apa yang kita lakukan ini dibalas oleh Allah,” jelasnya.

Sebagai informasi, DWP tidak hanya berfungsi untuk menopang tugas suami, tetapi juga sebagai penggerak organisasi-organisasi wanita lainnya.

“Menggerakkan organisasi tidak mudah apalagi perempuan. DWP biasanya hanya seperti formalitas, maka dari itu kita butuh karyawati yang hebat untuk menggerakkan DW menjadi hebat,” jelas Maysara. (Hz)

Facebook Comments