Camat Kuta Raja Lantik Keuchik Gampong Pande

Banda Aceh – Atas nama Wali Kota Banda Aceh, Camat Kuta Raja Arie Januar, S. STP, M. Si melantik sekaligus pengambilan sumpah penjabat Keuchik Gampong Pande di Aula Kantor Camat Kuta Raja, Kamis (26/02/21).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Keuchik Lama Amiruddin, Penjabat Keuchik Sujasman, SE, Kapolsek Kutaraja AKP. Zhia Ul Archam, S.IK, Danposramil Kuta Raja yang diwakili oleh Bamin Tuud Eka Putra, Pengukuh Sumpah oleh Kepala KUA Kuta Raja Drs. Saifuddin, Imuem Mukim Ibrahim, S.Ag, Ketua TPG Gampong Pande dan Para Keuchik serta Perangkat Gampong.

Camat Kuta Raja Arie Januar, S. STP., M. Si mengatakan pelantikan dilaksanakan bertepatan masa habisnya periode Keuchik Gampong Pande 2015 – 2021 dan atas dasar Surat Keputusan Wali Kota Banda Aceh Nomor 107 Tentang Pemberhentian Keuchik dan pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Pande.

Dalam hal ini,  Arie menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Keuchik yang telah habis masa jabatan atas dedikasinya selama 6 tahun menjabat.

Lanjutnya, Arie juga menyampaikan kepada penjabat untuk melanjutkan program dan kegiatan yang telah direncanakan pada APBG 2021 bersama seluruh perangkat gampong sampai dengan terpilihnya Keuchik defenitif setelah pilchiksung serentak yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 nanti.

Pada akhir kesempatan, Camat berharap bantuan dan kerja sama dengan TPG yang selama ini berjalan sangat baik diharapkan dapat dilanjutkan oleh Penjabat Keuchik Gampong Pande.(TM/Hz)

Facebook Comments