Muspika Kecamatan Baiturrahman Sidak Perangkat Gampong

Banda Aceh – Muspika Kecamatan Baiturrahman melakukan sidak kesiapan perangkat gampong dalam melayani masyarakat di lingkungan kecamatan setempat, Senin (15/2/2021).

Hal ini dilaksanakan untuk memastikan perangkat gampong yang bertugas sebagai unsur administrasi di kantor keuchik benar-benar bekerja sesuai dengan tupoksinya dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Camat Baiturrahman Muhammad Rizal, S. STP mengingatkan selain memberikan pelayanan juga selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja serta berpakaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Yaitu setiap hari Senin dan Selasa semua perangkat wajib berpakaian PDH, kemudian hari Rabu hitam putih, hari Kamis memakai batik, dan Jumat pakaian islami,” kata Rizal saat dikonfirmasi, Selasa (16/2/2021).

Ia juga mengingatkan kembali tupoksi dan tujuan yang ingin dicapai yaitu mewujudkan gampong yang lebih mandiri dan maju di masa-masa yang akan datang.

“Kita bersama tim juga mengingatkan untuk capaian PBB bagi wajib pajak, bagi yang tertunggak di tahun lalu untuk segera bisa menyetorkan ke rekening pemerintah daerah,” ungkapnya lagi.

Sementara itu untuk tahun ini SPPT PBB akan dicetak dan dibagikan kepada WP sekitar Bulan April nantinya, hal ini memerlukan kerjasama semua pihak, baik dari petugas resmi yang telah ditunjuk maupun sosialisasi secara terus menerus dari perangkat gampong.

Selain itu pihaknya melanjutkan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan di beberapa fasilitas publik di selingkungan kecamatan setempat.(Hus/Hz)

Facebook Comments