Komitmen Aminullah Perangi Rentenir Menuai Apresiasi dan Dukungan Dewan

Banda Aceh – Komitmen yang tinggi dan upaya Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memerangi rentenir menuai apresiasi dan dukungan dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh.

Adalah Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda menyampaikan ucapkan selamat dan memberi penghargaan yang tinggi kepada Aminullah atas komitmen yang tinggi memerangi rentenir di Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Isnanini saat membuka sidang paripurna penyampaian pendapat banggar serta pandangan umum dewan terhadap Raqan APBK Banda Aceh 2021 di gedung dewan setempat, Kamis (26/11/2020).

“Pada kesempatan ini, kami ucapkan selamat dan memberi penghargaan yang tinggi kepada saudara wali kota atas komitmen yang tinggi memerangi rentenir di Kota Banda Aceh yang kita cintai ini,” kata Wakil Ketua DPRK Banda Aceh dari Partai Demokrat ini.

Komitmen, tekad, dan strategi memberangus praktik ribawi tersebut, telah pula dituangkan wali kota dalam sebuah buku “Ala Aminullah Perangi Rentenir” yang dibedah Rabu (25/11/2020) lalu di pendopo.

Isnaini menaruh harapan agar tekad mulia dan langkah cerdas dari wali kota Aminullah dalam meningkatkan perekonomian dan dunia usaha, khususnya ekonomi mikro, mendapat dukungan dari semua pihak.

“Semoga tekad mulia dan langkah cerdas dari saudara wali kota dalam meningkatkan perekonomian dan dunia usaha, khususnya ekonomi mikro, mendapat dukungan dari semua pihak,” katanya di depan para hadirin. (MA)

Facebook Comments