10 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat Secara Simbolis dari Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Banda Aceh menerima SK kenaikan pangkat secara simbolis, terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Oktober 2020. SK tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, Ak. MM, di Pendopo Wali Kota Rabu, 15 Juli 2020.

Sepuluh ASN yang menerima SK kenaikan pangkat secara simbolis terdiri dari tujuh orang golongan III dan tiga orang golongan II.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banda Aceh Arie Maula Kafka, S.Sos mengatakan bahwa keseluruhan jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima SK kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2020 sebanyak 166 Orang.

“Golongan III/d ke bawah dengan rincian Kategori Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) sebanyak 46 orang dan Kategori Non KPO sebanyak 121 orang. KPO bukan kenaikan pangkat otomatis tapi karena jabatan struktural atau fungsional tertentu.” Jelas Arie saat dikonfirmasi pada Kamis, (16/7/2020).

Ia berharap, agar pihaknya dapat terus melakukan yang terbaik untuk melayani ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Banda Aceh.

“Kami berharap layanan untuk ASN Kota Banda Aceh seperti layanan pangkat ini dapat kami lakukan yang terbaik. Kami juga berharap dalam bidang administrasi kepegawaian dimasa yang akan datang dapat lebih baik lagi sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ir Bahagia Dipl SE (Sekda Kota Banda Aceh), Drs. Tarmizi, MM (Asisten Bidang Administrasi Umum), Irwan MSi, Ak (Kabag Humas), Herri, S.STP (Kabag Organisasi) beserta tamu undangan lainnya.(Hus/Hz)

 

Facebook Comments