Perkuat Posko Covid, Camat Ingatkan Keuchik Jangan Lengah

Banda Aceh – Keuchik di setiap gampong dalam Kecamatan Baiturrahman tak henti-hentinya memberikan pengumuman terkait penanganan wabah covid-19. Pemberitahuan dilakukan disela-sela saat ada pertemuan. seperti di masjid-masjid usai melakukan ibadah shalat fardhu.

Pengumuman tersebut adalah hasil dari Rapat Koordinasi yang dilakukan oleh Camat Baiturrahman Muhammad Rizal, S. STP dengan Danramil, Kapolsek dan Keuchik di kecamatan setempat, Senin 22 Juni 2020.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Kantor camat tersebut mengajak semua Keuchik untuk memperkuat Posko Covid-19, terus melakukan sosialisasi penanganan wabah dan tidak lengah dalam menghadapi situasi dalam kondisi new normal ini.

“Saya sangat mengharapkan semua keuchik bertanggung jawab di wilayahnya masing-masing dan melaksanakan tugas-tugas yang ada dalam daftar pedoman tugas yang sudah disiapkan,” harap Rizal.

Ini menjadi perhatian serius karna saat ini Kota Banda Aceh masuk ke dalam tatanan normal baru terkait dengan penanganan Covid-19.

“Oleh karena itu apa yang menjadi perintah, himbauan selama ini mohon patuhi, seperti himbauan untuk terus menggunakan masker ketika meninggalkan rumah, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan,” tutupnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments