Dishub Lakukan Razia Masker Di Tiga Lokasi

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona salah satunya dengan melakukan kegiatan razia masker pada Senin,(29/6/20).

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh Drs. Muzakkir Tulot, M.Si.

“Razia masker merupakan bagian dari upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 seperti yang diimbau oleh Wali kota Banda Aceh  Aminullah Usman,”  yang dikutip di website Dishub, pada (30/06/20).

Kata Muzakkir, Razia Masker ini dilakukan di tiga lokasi yaitu Satuan Pelayanan Terminal Type A Batoh, UPTD Pelabuhan Ulee Lheu dan Unit Terminal L-300 Lueng Bata.

Ia mengatakan bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker tidak di berikan akses masuk.

“Selain tidak diberi akses masuk, para pengunjung yang kedapatan tidak bermasker juga di beri peringatan agar tidak mengulangi kealpaannya,”  jelas Muzakkir.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala UPTD Terminal,  Andrian mengimbau pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di westafel-westafel yang sudah di sediakan di lingkungan terminal,” harap Andrian.(rid/Hz)

Facebook Comments