Nurmiaty Lantik 36 Pengurus Baru IPEMI Kota Banda Aceh

Banda Aceh – 36 orang pengurus baru Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Pengurus Wilayah Kota Banda Aceh periode 2019-2024 resmi dilantik. 

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua IPEMI PW Aceh, Amna Yusna, Senin (22/07/2019) di Aula BB POM. Turut hadir dan menyaksikan pelantikan ini, Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR.

Usai pelantikan, istri Wali Kota Banda Aceh ini berharap dengan terbentuknya kepengurusan IPEMI, para pengusaha muslimah di Banda Aceh lebih berdaya dan mampu mendorong lahirnya banyak pengusaha perempuan yang bisa bersaing hingga ke kancah nasional dan internasional.

Katanya juga, IPEMI memiliki peran dalam mendorong tumbuhnya perekonomian di Banda Aceh.  

“Kita harap IPEMI berperan dalam mendorong tumbuhnya perekonomian di Banda Aceh, khususnya kalangan perempuan,” harap Nurmiaty yang juga Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh.

Nurmiaty kemudian menyarankan agar IPEMI PW Kota Banda Aceh bersinergi dengan Dekranasda dan Pemko Banda Aceh dalam menjalankan program organisasi. 

“Kita harap bisa bersinergi, membina para perajin di Banda Aceh melahirkan produk-produk berkualitas yang kemudian mampu bersaing dengan daerah lain. Dengan bersinergi Saya yakin kita bisa mendorong para perajin lebih berdaya,” ujar Nurmiaty.

Pelantikan ini juga dihadiri Kepala BBPOM, Zulkifli Apt yang kemudian ikut memberikan sambutan. Zulkifli mengajak para anggota IPEMI ikut menyosialisasikan terkait produk halal dan aman.

Sebagai tanda telah dilantiknya pengurus baru, Nurmiaty AR menyerahkan bendera IPEMI kepada Ketua IPEMI PW Kota Banda Aceh, Yulidar Oesman.

Facebook Comments