Imum Syiek dan BKM Lhong Raya dikukuhkan, Camat Kadafi Minta Jaga Kekompakan

Banda Aceh – Keuchik Yuswar mengukuhkan Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Periode 2024 s/d 2029 Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh yang bertempat di masjid Taqwa, Jumat (27/04/2024).

Turut hadir pada pengukuhan itu, Anggota DPRK Kota Banda Aceh Irwansyah, Muspika, imum Mukim, Keuchik, para Kadus, imum syiek, imam gampong, TPG serta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya selaku majelis pertimbangan BKM, Rahmat kadafi mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya atas jasa dan pengabdian imum syiek dan pengurus BKM periode sebelumnya serta selamat kepada imum syiek terpilih beserta seluruh pengurus BKM yang baru dikukuhkan.

Camat Kadafi berharap, bersama dengan kepengurusan yang baru membangkitkan semangat baru yang melahirkan terobosan dan inovasi baru kedepan yang lebih maju dan lebih baik lagi.

‘Saya juga mengajak mari kita jalin kebersamaan, kekompakan antara BKM dengan pemerintahan gampong sehingga apa yang kita rencanakan dan kerjakan sejalan serta sukses,” ungkapnya.

“Kemudian saya minta kepada kepengurusan yang baru dilantik sudah bisa menyusun usulan program untuk periode 2024 s/d 2029 kepada imum syiek dan pengurus BKM serta berharap agar dapat aktif bersinergi dengan pemerintahan gampong,” tambahnya.

Kemudian, Kadafi mengucapkan selamat bekerja. Luruskan niat dan kerahkan segenap pikiran dan kontribusi di bidang masing-masing untuk memperkuat organisasi dan peran-perannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan dan meridhai upaya kita untuk mengembangkan dan menjaga masjid-masjid kita,” pungkas Kadafi.(TM/Hz)

Facebook Comments