Camat Kadafi Serahkan Santunan Berbuka Untuk 289 Anak Yatim

Banda Aceh – Camat Banda Raya Rahmat Kadafi menyerahkan 289 paket berbuka puasa kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Banda Raya, Minggu, (07/04/2024).

Acara yang bertempat di kantor Camat Banda Raya itu dihadiri oleh Muspika, para kasi kantor camat, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Kadafi mengatakan santunan kepada anak yatim tersebut adalah wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh terhadap 289 anak yatim.

Kadafi mengajak seluruh pihak, baik itu masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, maupun dunia usaha untuk turut berperan aktif dalam memberikan santunan dan dukungan kepada anak-anak yatim.

“Kami akan terus mendukung dan mensupport program ini agar terus berjalan dan mengajak semua pihak untuk terus membantu anak yatim agar mereka tumbuh menjadi generasi yang tangguh, berakhlak mulia, dan berguna bagi bangsa dan agama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kadafi berpesan kepada anak-anak yatim penerima santunan agar rajin beribadah serta semangat untuk terus belajar menyongsong masa depan nantinya dan diharapkan momen berharga ini menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial, terutama terhadap anak-anak yatim yang merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat.

Dengan demikian, Pemerintah Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh bersama dengan masyarakat menunjukkan komitmen mereka dalam mempererat tali persaudaraan serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan kota.(TM/Hz)

Facebook Comments