636 Pasukan Oranye Terima Paket Ramadhan

Banda Aceh – Sebanyak 636 pasukan oranye DLHK3 Kota Banda Aceh terima paket Ramadhan dari Bank Aceh Syariah. Paket Ramadhan diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, S.E, M.Si dan Direktur Utama Bank Aceh Syariah Muhammad Syah di Halaman Kantor DLHK3 setempat, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Aceh Syariah Muhammad Syah mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk penyaluran dana CSR berupa paket Ramadhan
berjumlah 159 lusin sirup kepada 636 pasukan oranye.

“Tanpa adanya pasukan oranye ini, dapat kita pastikan kota Banda Aceh tidak akan bersih setiap harinya. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian sosial Bank Aceh Syariah kepada para petugas, kami
salurkan secara rutin bantuan paket Ramadhan ini sebagai upaya mensejahterakan para tenaga kebersihan di kota tercinta,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, SE, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah yang konsisten setiap tahunnya memberikan perhatian khusus kepada para petugas kebersihan DLHK3.

“Kegiatan hari ini bentuk nyata perhatian khusus Bank Aceh Syariah terhadap DLHK3,” ungkapnya.

Amiruddin juga menambahkan Pemko Banda Aceh memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh tenaga kebersihan kota dibawah bimbingan Kadis DLHK3 Hamdani Basyah, SH, M.Si., terkait kinerja maksimalnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota, sehingga dapat meraih Adipura ke XI.

Ia berharap, kedepannya Kota Banda Aceh dapat merebut pula piala Adipura Kencana dengan aksi dan upaya implementasi bersama-sama secara berkelanjutan.(Hus/Hz)

Facebook Comments