Warga Kota Antusias Urus Dokumen Adminduk Selama Ramadan

Banda Aceh – Memasuki hari ketiga pada bulan Ramadan warga Kota Banda Aceh sangat antusias dalam pengurusan Dokumen Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatn Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh Dra. Emila Sovayana di Kantornya pada Kamis (14/03/2024).

Oleh karena itu, Emila mengapresiasi warga kota yang telah melakukan pengurusan dokumen adminduk pada bulan Ramadan sehingga dari pagi sampai siang jumlah nomor antrian mencapai 103 antrian.

“Terlihat dari pukul 08.30 sampai pukul 14.00 masyarakat sudah ramai memadati Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh, bulan Ramadan tidak menjadi hambatan untuk pengurusan dokumen adminduk. Pada hari ketiga puasa ini jumlah nomor antrian mencapai 103 antrian,” kata Emila.

Kata Emila, selama Ramadan jam pelayanan berubah dari pada hari biasa.

“Selama bulan Ramadan ada sedikit perubahan jadwal jam pelayanan yang mana pada hari Senin-Kamis mulai pukul 08.30-15.00 sementara hari Jumat pukul 08.30-15.30,” kata Emila.

Meskipun demikian, Emila menegaskan perubahan jadwal pelayanan tidak menjadi hambatan dalam melayani masyarakat.(Rid/Hz)

Facebook Comments