Lhong Raya Terpilih Menjadi Gampong Bebas Narkoba

Banda Aceh – Gampong Lhong Raya terpilih menjadi gampong bebas Narkoba, Camat Banda Raya Rahmat Kadafi mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh Fahmi Irwan Ramli yang telah memberikan kepercayaan kepada Lhong Raya untuk menjadi pilot project gampong bebas Narkoba di Kota Banda Aceh.

“Kami sangat komit dan mendukung program tersebut agar dapat berjalan lancar dan sukses serta Gampong Lhong Raya dapat menjadi role model bagi gampong-gampong lainnya,” ungkap Camat Kadafi, Kamis (14/03/2024).

Kadafi menyampaikan bahwa pembentukan gampong bebas narkoba tersebut sebagai upaya mereka mencegah peredaran narkoba dan untuk mewujudkannya butuh peran aktif semua stakeholder guna memberantas narkoba.

Lebih lanjut, kadafi mengatakan gampong bebas Narkoba adalah salah satu upaya pemerintah gampong dan pemerintah kecamatan bersama dengan Polresta Banda Aceh dalam memerangi peredaran Narkoba di Kota Banda Aceh.

“Kita mengharapkan kedepannya semakin bertambah Gampong bebas narkoba di kota Banda Aceh sehingga dapat mempersempit ruang gerak pengedar dan pecandu narkoba. mari kita bersinergi dan menjaga kota Banda Aceh sehingga bisa terbebas dari narkoba,” pungkasnya.(TM?Hz)

Facebook Comments