Perangkat Gampong se-Kecamatan Syiah Kuala Ikut Sosialisasi Dana Desa

Banda Aceh – Perangkat gampong se-Kecamatan Syiah Kuala mengikuti Sosialisasi Dana Desa Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kota Banda Aceh di Aula Kantor Camat Syiah Kuala, Selasa (05/03/2024).

Camat Syiah Kuala, T.M. Syukri, S.Sos, MAP mengatakan kegiatan sosialisasi dana desa ini sangat penting untuk diikuti oleh aparatur gampong dalam mengoptimalkan penggunaan dana desa.

“Sosialisasi ini sangat penting untuk diikuti oleh keuchik, sekretaris gampong, dan kaur keuangan gampong dalam mengoptimalkan dana desa,” kata Syukri.

Syukri berharap kepada seluruh perangkat gampong yang mengelola dana ini agar mengikuti dengan baik sosialisasi ini, sehingga apa yang diperoleh pada sosialisasi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung-jawab.

“Saya berharap seluruh perangkat gampong agar dalam pengelolaan serta pemanfaatan dana desa tidak terjadi kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja yang pada akhirnya merugikan keuangan negara,” harap Syukri.(Rid/Hz)

Facebook Comments