Kehadiran Polisi Disambut Meriah Oleh Siswa SD dan Anak Paud

Banda Aceh – Pentas Seni GTK ke – X yang diselenggarakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Banda Aceh di Gedung AAC Dayan Dawood, USK, berjalan dengan tertib.

Hal tersebut dengan hadirnya peran Kepolisian dalam melakukan pengamanan saat acara tersebut berlangsung, Rabu (28/2/2024).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Syiah Kuala Iptu Cut Laila Surya mengatakan, pengamanan yang diberikan oleh personel Polsek disambut baik oleh para siswa SD dan Anak- anak PAUD.

“Kehadiran Polisi di lokasi disambut meriah oleh siswa SD dan anak – anak PAUD, ” ucap Cut Uya.

Hal ini mencerminkan bahwa kehadiran Polisi masih dibutuhkan oleh kalangan pelajar, dan semoga Polisi tetap dicintai oleh masyarakat, tutur Cut Uya.

“Seperti yang kita ketahui, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pendidik PAUD guna mengembangkan kreativitas diri masing-masing,” sebutnya.

Melalui kegiatan ini yang kami ketahui, ia mengharapkan satuan PAUD terus berdaya saing mengikuti perubahan terbaru, sehingga penganugerahan Banda Aceh sebagai Kota Referensi Pendidikan, dapat dipertahankan dan menjadi pilot project bagi daerah lain.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir perwakilan pada acara pembukaan Pentas Seni GTK X 2024, jajaran pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banda Aceh, Bunda PAUD Kecamatan, dan unsur pimpinan GTKI Banda Aceh.[]

Facebook Comments