Personel Sat Samapta Lakukan Giat Patroli Kota Presisi Sekaligus Cegah Kenakalan Remaja

Banda Aceh – Guna untuk dapat memantau dan mencegah adanya aksi kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pasca Pemilu Damai 2024, personel Sat Samapta Polresta Banda Aceh melakukan kegiatan patroli Kota Presisi, Rabu (28/2/2024).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Samapta AKP Sofyanto mengatakan bahwa kegiatan Patroli Kota Presisi yang dilakukan anggota bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas Masyarakat pasca Pemilu Damai 2024.

“Kegiatan patroli salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah guantibmas dan menjauhin dari aksi aksi premanisme. Hal ini juga menciptakan kamtibmas pasca Pemilu Damai 2024,” ujarnya.

Untuk dapat mewujudkan situasi yang selalu amn dan bebas dari adanya kriminalitas maupun aksi premanisme di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, anggota Sat Samapta akan terus melakukan kegiatan patroli.

“Lanjutnya, Personel Sat Samapta Polresta Banda Aceh terus melakukan kegiatan patroli serta sambangi warga di pusat perbelanjaan, rumah ibadah, objeck vital, maupun dikeramaian demi terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutup Kasat Samapta.[]

Facebook Comments