Camat Banda Raya Resmikan Kantor Sekretariat TPG Lhong Raya

Banda Aceh – Camat Banda Raya Rahmat Kadafi resmikan kantor sekretariat Tuha Peut Gampong (TPG) Lhong Raya, Selasa (20/02/2024).

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Banda Raya, Danposramil, Ketua TPG Lhong Raya, Keuchik, perangkat gampong dan TP-PKK.

Camat Kadafi mengatakan keberhasilan Gampong Lhong Raya dalam membangun gedung sekretariat TPG ini bukanlah pekerjaan semudah membalikkan telapak tangan tetapi diperlukan perjuangan.

“Pengorbanan dan kerja keras bukan hanya dari unsur pemerintahan gampong tetapi dari seluruh komponen masyarakat gampong,” ungkap Camat Kadafi sekaligus memberikan apresiasi kepada Gampong Lhong Raya.

Lebih lanjut, kadafi menyampaikan ini menjadi momentum bersejarah dengan diresmikannya gedung sekretariat TPG lhong raya. “Semoga menjadi model contoh bagi gampong lainnya di kota Banda Aceh,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kadafi mengajak masyarakat untuk bersyukur atas peresmian gedung tersebut serta teriring doa semoga dengan gedung ini dapat lebih meningkatkan semangat dan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal.(TM/Hz)

Facebook Comments