Diskominfotik Silaturrahmi dan Serah Terima Jabatan

Banda Aceh – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh menggelar serah terima jabatan sekaligus perpisahan bersama kepala dinas, Jumat (2/2/2014). Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Banda Aceh Fadhil,S.Sos, MM memberikan arahan sekaligus penyerahan tugas kepada Kadis Kominfotik Tgk Alizar, S.Ag, M.Hum.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian dan juga saya sudah memaafkan semua. Saya juga meminta maaf atas kekurangan saya selama ini,” kata Fadhil.

“Jadi inilah Diskominfotik, Pak Alizar. Kita di sini ada empat bidang dengan performa dan kinerjanya masing-masing. Sebagaimana yang kita dengar bersama bahwa kerja Kominfo adalah penyebaran informasi, tetapi yang sesungguhnya bukan hanya sekedar itu saja,” tambah Fadhil.

Pada kesempatan yang sama, Tgk Alizar mengucapkan terima kasih sekaligus meminta dukungan serta arahan agar bisa memimpin Diskominfotik lebih baik.

“Saya harap kepada kita semua memberikan masukan-masukan yang membangun serta arahan kepada saya. Apalagi dari pak Fadhil, saya sangat mengharapkan masukkan pimpinan dan hal apa saja yang bisa membantu,” harap Alizar.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Tgk Alizar juga memperkenalkan tentang pendidikan dan rekam jejak jabatan yang pernah diembannya sejak berpindah ke Banda Aceh pada 2018 lalu.

“Saya pernah menjadi Kadis Syariat Islam dan Dinas Pendidikan Dayah. Alhamdulilah kemarin saya dilantik menjadi Kadiskominfotik, ini menjadi tugas baru bagi saya, maka itu saya butuh dukungan dari rekan-rekan sekalian,” ucapnya. (Hz)

Facebook Comments