Camat Sukmawati Pimpin Apel Siaga Satlinmas

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati memimpin apel siaga satuan linmas (Satlinmas) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata di Halaman kantor Camat Lueng Bata, Kamis (01/02/2024).

Sukmawati mengatakan Satlinmas merupakan garda terdepan dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Petugas Satlinmas ini memiliki tugas untuk menangani ketentraman, ketertiban, dan keamanan di setiap TPS pada saat hari pemungutan dan perhitungan suara. Oleh karena itu untuk mewujudkan kedamaian pada pemilu ini ada di tangan bapak-bapak semua,” kata Sukmawati.

Oleh karena itu, Sukmawati berpesan agar petugas Satlinmas ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan harus bisa bekerjasama dengan semua pelaksana pemilu 2024.

“Teruslah berbuat dan bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik serta mewujudkan ketentraman, ketertiban umum, keamanan dan kenyamanan masyarakat di gampong masing-masing dalam Kecamatan Lueng Bata” pungkasnya.

Apel tersebut turut diikuti oleh Kapolsek Lueng Bata, Danposramil Lueng Bata, Kepala Puskesmas Lueng Bata, Kepala KUA Lueng Bata, Ketua PKK Lueng Bata, Ketua Panwas Lueng Bata, Para Keuchik dalam wilayah Lueng Bata dan Satlinmas gampong.(Rid/Hz)

Facebook Comments