Lantik 12 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Pj Wali Kota Amiruddin

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin melantik 12 pejabat eselon dua yang terdiri dari asisten, staf ahli, dan kepala OPD di lingkungan Pemko Banda Aceh. Pelantikan digelar di Aula Gedung Mawardi Nurdin, Rabu (31/01/2024).

Dalam sambutannya Amiruddin mengingatkan kepada para pimpinan tinggi pratama untuk menjadikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024 sebagai rujukan dalam menyusun program.

“Tahun ini, RKPD Banda Aceh termasuk penguatan sosial ekonomi dan budaya serta menyukseskan pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan umum kepala daerah secara serentak,” ucap Amiruddin.

Dikatakannya, tiga aspek yang menjadi prioritas diantaranya, meningkatkan kualitas demokrasi dan ketentraman umum, meningkatkan penguatan ekonomi, sosial serta mengoptimalkan upaya pelestarian budaya.

Selain itu Amiruddin juga menjelaskan bahwasanya tantangan saat ini semakin berat dimana ada beberapa yang menjadi perhatian khusus pemerintah diantaranya penurunan stunting dan pengendalian inflasi.

“Kami menunggu prestasi kerja saudara-saudara sekalian, buktikan kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dengan menunjukkan kinerja yang baik dan amanah,” ucapnya.

Pada akhir, Amiruddin juga mengingatkan terkait penggunaan anggaran yang harus digunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat yang harus sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada.

“Akhirnya atas nama pribadi dan pemerintah kota, kami mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada saudara sekalian. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat ridha dari Allah SWT,” tutupnya.(Zie/Hz)

Facebook Comments