Jalin Sinergitas, Diskominfotik Terima Kunjungan Manajemen Serambi Indonesia

Banda Aceh- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh menerima kunjungan rombongan dari Manajemen Serambi Indonesia Grup di Ruang Sekretaris Diskominfotik, Kamis (25/01/2024).

Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Sekretaris Diskominfotik Banda Aceh T. Taufik Mauliansyah, S. Si.T M,Si yang turut didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Pranata Humas Diskominfotik Banda Aceh.

Taufik mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kunjungan tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas Pemko Banda Aceh dengan stakeholder.

“Kita menyambut baik kunjungan ini, dengan kunjungan ini kita harapkan silaturrahmi tetap terjaga dan kita harapkan juga dukungan dari stakeholder salah satunya media Serambi Indonesia ini untuk bisa membantu kita dalam pelaksanaan salah satu tugas utama dinas yakni menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” ucap Taufik

Karena itu, Taufik berharap kedepannya sinergisitas antar stekholder ini semakin baik dalam rangka pembangunan Kota Banda Aceh khususnya desiminasi informasi.

Sementara itu, Vice GM Bisnis Manajemen Serambi Indonesia Grup, Firdaus Darwis mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi antar lembaga.

Firdaus menyampaikan terimakasih kepada Diskominfotik Banda Aceh atas kerjasama yang baik selama ini.

“Kita menyampaikan ucapan terimakasih selama ini kerjasama sudah berjalan dengan baik, harapannya kedepan akan kita tingkatkan lagi karena Diskominfotik tentu banyak informasi terkait dengan Banda Aceh yang mau disampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Kata Firdaus, pihaknya akan mendukung Diskominfotik dalam menjembatani tersampaikannya informasi kebijakan publik yang penting kepada masyarakat luas.

“Kita sebagai media tentunya mendukung setiap ada informasi kebijakan publik yang perlu disampaikan kepada masyarakat supaya informasi ini bisa didapatkan oleh masyarakat dan untuk Pemko bisa menjalankan visi serta misinya dengan baik,” tutupnya.

Pada kunjungan tersebut turut hadir Manajer Iklan Hari Teguh Patria, Manajer Promosi dan EO M. Jafar dan Konseptor Rumah Produksi Serambi Video Syamsul Azman.(Rid/Hz)

Facebook Comments