Pemko Banda Aceh Terima Dua Penghargaan Dari Kemenkumham Aceh

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh menerima dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Aceh pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas 2024 yang digelar di Hotel Grand Nanggroe, Selasa (23/01/2023).

Kedua piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj Sekretaris daerah Kota Banda Aceh Wahyudi yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman.

Adapun dua penghargaan yang diterima Pemko Banda Aceh adalah penghargaan permohonan pendaftaran kekayaan intelektual terbanyak tahun 2023 dan penghargaan atas dukungan sarana dan prasarana di MPP terhadap Kanim Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman dalam sambutannya saat membuka acara mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang telah mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan ini adalah sebagai bentuk sinergi kerjasama kita selama ini saling mendukung dalam melaksanakan tugas roda pemerintahan. Sinergitas dan kerjasama ini sangat penting untuk kita teruskan kedepannya, Insya Allah,” ucapnya.

Sementara itu Pj Sekdako Wahyudi pada sesi wawancara mengatakan bahwa penghargaan yang diterima adalah bukti bahwa upaya yang telah dilakukan Pemko Banda Aceh membuahkan hasil yang signifikan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pendaftaran Kekayaan Intelektual,” ujar Wahyudi.

Selain itu dikatakannya, keberadaan MPP Kota Banda Aceh merupakan salah satu bentuk sinergitas pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS).(Zie/Hz)

Facebook Comments