Tim Safari Dakwah DSI Kunjungi Meunasah Al Furqan Gampong Mibo

Banda Aceh – Tim Safari dakwah Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Ustadz Ridwan Ibrahim mengunjungi Meunasah Al Furqan Gampong Mibo disambut Pj Keuchik Gampong Mibo Yahbit Sabri dan aparatur gampong, Sabtu (20/01/2024).

Kepala DSI Banda Aceh Ridwan Ibrahim mengatakan Safari Dakwah Da’i Kota Banda Aceh ini dilakukan dengan berkunjung dari satu mesjid ke mesjid lainnya sebagai program rutin Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan itu, Ustadz Ridwan Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dari masyarakat Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya. “Ini merupakan ajang silaturahmi dan menyampaikan syiar Islam ke gampong-gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Selanjutnya, Pj Keuchik Mibo Yahbit Sabri juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis Syariat Islam kota Banda Aceh Ustadz Ridwan bersama Tim Da’i safari dakwah kota Banda Aceh telah berkesempatan hadir ke Gampong Mibo dalam rangka Safari Dakwah DSI.

Yahbit sabri menambahkan, mendapat informasi bahwa tim Safari dakwah DSI akan mengunjungi Meunasah Al Furqan Gampong Mibo, pihaknya menginformasikan ke masyarakat baik dalam grup WhatsApp Gampong dan juga melalui pengumuman pengeras suara. “Alhamdulillah atas dukungan masyarakat gampong Mibo kegiatan safari dakwah berjalan lancar dan sukses,”ungkapnya.

Yahbit Sabri juga menyampaikan kedepan pihaknya siap menerima program-program pendampingan dari DSI seperti program Gampong Syari’at dan pihaknya sudah siap bahkan sudah mengusulkan dengan surat Gampong Mibo menjadi Gampong Syariat Kota Banda Aceh.(TM/HZ)

Facebook Comments