Proses Musrenbang di Kecamatan Meuraxa Mulai Dilaksanakan

Banda Aceh – Kecamatan Meuraxa saat ini sedang berjalan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Meuraxa tahun 2024 yang dilaksanakan sejak Rabu (17/1/2024).

Camat Meuraxa Mustafa, S.Sos mengatakan bahwa tentunya ia berharap musrenbang tingkat kecamatan dapat menampung aspirasi atau kebutuhan masyarakat setempat yang prioritas.

Mustafa juga menyampaikan bahwa Musrenbang kecamatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari proses perencanaan pembangunan yang sedang disusun. Untuk itu jangan dipersepsikan Musrenbang ini sebagai kegiatan seremonial belaka, karena melalui forum ini seluruh pemangku kepentingan akan membahas dan menyepakati setiap kegiatan yang diusulkan oleh kecamatan dan gampong.

Kepada seluruh perangkat gampong, kembali ia mengingatkan, kiranya dapat mensinergikan usulan desa dengan kecamatan agar menjadi bagian dari rencana kerja perangkat daerah sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Dengan tetap mengedepankan azas efektifitas, efesiensi serta pertimbangan kamampuan keuangan daerah,” tutupnya. (Hus/Hz)

Facebook Comments