Sekda Amiruddin Terima Kunker Pj Bupati Sarolangun

Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh Amiruddin menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pj Bupati Sarolangun, Provinsi Jambi, Henrizal, S.Pt, MM di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Balai Kota Banda Aceh, Kamis (19/01/2023).

Henrizal beserta rombongan diterima langsung oleh Sekda Amiruddin yang didampingi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kabag Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala DPMPTSP, dan Kadis Kominfotik.

Pj Bupati Sarolangun Henrizal mengatakan tujuan kedatangan pihaknya ke Banda Aceh adalah dalam rangka silaturahmi dan studi tiru dalam hal pelayanan publik.

“Kami sangat senang dapat berkunjung ke Banda Aceh, menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemko dan sekaligus melakukan studi tiru terkait penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Banda Aceh yang dinilai sangat bagus,”ujar Henrizal.

Lebih lanjut Henrizal mengatakan bahwasanya pihaknya berencana akan membangun MPP di Kabupaten Sarolangun namun belum mendapatkan gambaran nyata seperti apa seharusnya sistem operasional dan sarana MPP yang dibutuhkan.

Sementara itu dalam sambutannya, Sekda Amiruddin mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Sarolangun beserta rombongan yang berkunjung ke Banda Aceh dan mengatakan siap untuk saling berbagi serta menjalin kerjasama pemerintahan dengan Kabupaten Sarolangun.

Usai acara pertemuan di Balai Kota dengan Sekda Amiruddin dan pejabat jajaran pemko, rombongan pun kemudian berkunjung ke MPP untuk melihat langsung penyelenggaraan MPP Kota Banda Aceh.(Zie/Hz)

Facebook Comments