Gampong Peunyerat Diresmikan Sebagai Gampong Bersinar

Banda Aceh – Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq meresmikan Gampong Peunyeurat sebagai gampong Bersih Narkoba (Bersinar), Rabu (23/11/2022).

Gampong Penyerat merupakan gampong Bersinar ke-13 yang dibentuk Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh bersama Pemerintah Kota Banda Aceh.

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengatakan bahwa program ini bertujuan menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman dari peredaran gelap narkoba, terutama dalam wilayah gampong.

Selanjutnya, Bakri Siddiq menambahkan, launching gampong Bersinar ini merupakan upaya pencegahan dalam membatasi ruang gerak bagi penyalahgunaan narkotika di Gampong.

“Semoga seluruh aparatur gampong memiliki komitmen tinggi dalam program ini. Mari berkolaborasi untuk menyelamatkan generasi kita dari penyalahgunaan narkoba,” harap Bakri Siddiq.

Selanjutnya, Kepala BNNK Banda Aceh Masduki menyampaikan bahwa gampong bersinar adalah upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Perlu kerja sama dalam perang melawan narkoba, BNN tidak bisa sendirian dalam P4GN, namun butuh peran aktif semua stakeholder guna memberantas narkoba,” pungkas Masduki.(TM/Hz)

Facebook Comments