Lamblang Manyang Juara Turnamen Sepakbola HUT KDC

Banda Aceh – Tim sepakbola Lamblang Manyang FC sukses menjadi juara dalam turnamen HUT Keutapang Dua Club (KDC) ke 65 di Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Minggu (22/10/2022).

Turut hadir dalam turnamen tersebut, Camat Banda Raya, Anggota DPRK Banda Aceh dari fraksi PKS Tati Mutia dan Irwansyah dan anggota DPR RI Nasir Djamil, Danposramil, Polsek dan Keuchik Lam Ara.

Camat Banda Raya Rahmat Kadafi mengatakan pertandingan final antara kesebelasan Sinar Sukma Sibreh vs Lamblang Manyang yang dimenangkan oleh Tim Lamblang Manyang dengan skor telak 4-1 di partai final.

“Untuk juara satu Lamblang Manyang diberikan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan 15 juta yang diserahkan langsung oleh Nasir Djamil dan Juara dua Klub Sinar Sukma Sibreh tropi dan uang 10 juta diserahkan oleh Tati Mutia,” ujarnya.

“Kemudian untuk juara tiga diberikan hadiah tropi dan uang pembinaan 3 juta yang diserahkan oleh Camat Banda Raya dan Juara empat diberikan tropi dan uang pembinaan 3 juta juga yang diserahkan oleh Keuchik Lam Ara,” tambah Camat Banda Raya.

Selanjutnya, Kadafi berharap kepada semua pihak untuk terus melakukan pembinaan usia dini bibit-bibit sepakbola, sehingga nantinya akan melahirkan para pesepak bola handal yang akan mengharumkan nama Aceh.

Pada akhir, Camat Kadafi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berkontribusi besar dalam penyelenggaraan turnamen sepakbola dalam rangka HUT KDC ke-65.(TM/Hz)

Facebook Comments