Disdukcapil Berikan Pelayanan Langsung Jadi di Vihara Maitri Banda Aceh

Banda Aceh – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh memberikan Pelayanan Langsung Jadi (Pelangi) di Vihara Maitri, Minggu (26/09/2022).

Pelayanan tersebut diberikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh Dr. Emila Sovayana yang diwakili oleh Seketaris Disdukcapil Nurhasannah, SE M.Si dan Kabid Pencatatan Sipil Miftahul Jannah SE, MM serta turut hadir Pembimas Buddha Provinsi Aceh Ketut Panji Budiawan., SH., S.Ag.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh Dr. Emila Sovayana mengatakan pelayanan yang diberikan yaitu akta perkawinan, KK dan KTP elektronik.

“Pelayanan yang kami berikan kepada pasangan yang baru menikah yaitu Rudy dan Irene yaitu akta perkawinan, KK, dan KTP-EL,” kata Emila.

Emila mengatakan, pelayanan yang diberikan di luar jam kerja tersebut untuk memudahkan pelayanan administrasi kependudukan bagi warga Kota banda Aceh.

“Kita akan terus melakukan inovasi untuk memudahkan pelayanan administrasi kependudukan bagi warga kota Banda Aceh baik di jam kerja atau di luar jam kerja seperti yang kita lakukan ini,” tutup Emila.(Rid/Hz)

Facebook Comments