Bakri Siddiq Launching Klinik Pratama Universitas Muhammadiyah Aceh

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq resmi melaunching Klinik Pratama Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Aceh, Senin (26/9/2022).
Hadir dalam acara tersebut Rektor Unmuha Aceh Aslam Nur, Kadis Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, para petinggi Muhammadiyah, para Dekan Unmuha, dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Pj wali kota menyampaikan apresiasi kepada pihak Unmuha yang sangat responsif dalam mengembangkan fasilitas kesehatan di lingkungan kampus.
“Dengan hadirnya klinik pratama ini bisa memberikan layanan kesehatan yang baik bagi warga kampus, baik tenaga pengajar maupun para mahasiswa,” kata Bakri Siddiq.
Bakri Siddiq juga akan mendukung sepenuhnya fasilitas kesehatan tersebut, agar terus berkembang tidak hanya dikalangan akademisi dan mahasiswa saja, tapi juga untuk masyarakat sekitarnya.
“Kita terus mendukung kehadiran fasilitas kesehatan baik di lingkungan kampus maupun lembaga lainnya,  ini sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, kita berharap klinik Pratama Unmuha ini juga bermanfaat bagi warga disekitarnya,” harap Bakri Siddiq.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Bakri Siddiq didampingi Rektor Unmuha Aslam Nur juga menandatangani prasasti peresmian dan meninjau ruangan Klinik Pratama tersebut.(AY)
Facebook Comments