Hut KDC ke-65, Camat Banda Raya Buka Turnamen Sepakbola

Banda Aceh – Dalam rangka HUT Keutapang Dua Club (KDC) ke-65, Camat Banda Raya membuka turnamen sepakbola di Gampong Lam Ara, Sabtu (17/09,2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Camat Banda Raya Drs. Rahmat kadafi, MM ini turut dihadiri oleh Danposramil, Kapolsek dan anggota serta Keuchik Lam Ara.

Camat Kadafi mengatakan turnamen sepakbola ini diikuti oleh 32 klub bola dari 4 kab/kota meliputi Kabupaten Pidie, Aceh Jaya, Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

“Total keseluruhan hadiah pada turnamen sepakbola dalam rangka HUT KDC ke-65 ini mencapai 31 Juta Rupiah,” ujar Camat Banda Raya.

Dalam hal ini, secara potensi banyak bibit-bibit pesepak bola handal, mari bersama memajukan dan mengembangkan olahraga sepak bola khususnya Kota Banda Aceh.

“Kepada semua pihak, teruslah melakukan pembinaan usia dini secara berjenjang sehingga melahirkan pesepak bola handal yang akan mengharumkan nama Aceh,” harap Kadafi.

Camat Kadafi juga berpesan, meraih juara bukanlah tujuan utama akan tetapi lebih penting para pemain dituntut untuk bermain secara sportif dan mematuhi keputusan wasit.

Kemudian, turnamen sepakbola ini diawali dengan pertandingan Klub Kuta Malaka Samahani vs BS Lamhom.(TM/Hz)

Facebook Comments