Gampong Mulia Adakan Lomba Balita Sehat

Banda Aceh – Pemerintah Gampong Mulia bekerjasama dengan UNICEF Aceh dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3P2AKB) Kota Banda Aceh mengadakan Lomba Balita Sehat di Halaman Masjid Al Anshar Gampong Mulia, Minggu (18/09/2022).

Pj Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian, SE mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu rangkaian pekan kesehatan anak.

“Kegiatan ini salah satu dari rangkaian pekan kesehatan anak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Gampong Mulia bersama UNICEF Aceh yang diawali dengan kegiatan imunisasi, dilanjutkan dengan sosialisasi kelas ayah program imunisasi dan pada acara puncaknya adalah lomba balita sehat,” kata Boy.

Kata Boy, kegiatan tersebut diikuti oleh 32 peserta dari keluarga yang memiliki balita di Gampong Mulia.

Dalam hal ini, Boy mewakili masyarakat Gampong Mulia mengucapkan terima kasih kepada pihak UNICEF Aceh dan DP3P2AKB atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Kita juga berharap ke depan UNICEF dapat bekerjasama kembali dengan Gampong Mulia dalam mensukseskan program-program UNICEF,” tutup Boy.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan UNICEF Aceh, perwakilan DP3P2AKB Kota Banda Aceh, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Ketua PKK Kecamatan Kuta Alam dan Ketua PKK Gampong Mulia.(Rid/Hz)

Facebook Comments